Instagram

Selasa, 08 Januari 2013

Pertama mengajar

Langsung saja.. pertama aku mengajar niatnya hanya untuk menggantikan guru yang tiba-tiba keluar dan aku hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menggantikan guru tersebut.. dan aku pun melakukan hal yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk mengajarkan ilmu yang aku dapat untuk mereka.. dan aku tidak berfikir untuk menjadi guru.. ketika sudah selama 3 bulan, diakhir semester ada yang tiba-tiba bertanya kepada diriku.. "bapak ngajar lagi kan? Nanti kalau kita naik kelas 2 " dan aku hanya bisa merasakan kekecewaan karena disana aku hanya sebagai guru pengganti, lalu aku bicara kepada mereka aku disana sebagai guru pengganti dan kemungkinan tidak mengajar lagi setelah mereka naik ke kelas 2. Dan di raut muka mereka tersirat kekecewaan..

1 komentar:

  1. chong phing lie....balik ke blog gw yee follbek kita ngblog lagi biarpun ud g trend hahahaa

    BalasHapus