Instagram

Minggu, 20 November 2011

Pergi Bersama Hujan (2)


Keesokan harinya Aku membawa novel tersebut dan masih membacanya karena ceritanya sungguh bagus dan aku bagaikan terbawa arus oleh cerita yang dituliskan pada novel tersbut. Hari ini terlihat mendung tapi Aku tetap asik membaca novel tersebut, Aku duduk di bangku halte menunggu bis yang ingin Aku naiki untuk pergi ke kampus. Didalam bis Aku mendapat duduk dan melanjutkan membaca novel tersebut, “Drrrrtttt” Bunyi hanphone di dalam tasku dan Aku mengambil hanphone tersebut dan mulai membaca pesan singkat yang masuk dan ketika Aku baca di layar tertulis “my L” hmmm ternyata dari kekasih ku “selamat pagi sayang, kamu sudah berangkat ? Hati hati ya di jalan” hmmmm perasaan Aku senang sekali dia begitu perhatian sekali kepada Aku, Aku merasakan menjadi wanita yang beruntung di karuniai kekasih yang seperti ini.

Aku membalas pesan tersbut “iya sayang Aku sudah di jalan, aku sedang naik bis. Kamu juga semangat ya menghadapi hari ini.” kekasihku baru kelas 2 SMA entah mengapa dia menyukai diri ku hehehe,,, Aku senyum senyum sendiri dan orang disekitar ku memperhatikan Aku lalu aku langsung menunduk malu. Akhirnya Aku sampai di kampus setelah beberapa menit lalu hujan turun, sungguh beruntung aku sudah sampai di kampus dan tidak kehujanan. Setelah itu Aku masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran, “ Aria, kamu mengerti apa yang di terangakan tadi” dosen itu melayangkan pertannyaan kepadaku, “saya mengerti pak, tadi bapak menerangkan tentang jenis-jenis penelitian” ucapku dengan penuh percaya diri di depan semua teman-temanku.

Dan setelah itu dosen pun mengakhiri materi hari ini, “kamu hebat tadi menanggapi dosen itu” ucap Ria teman sekelasku, “ ya, begitulah, padahal Aku tidak memperhatiannya tadi, pikiran Aku agak kacau. Terbagi karena aku sedang membaca novel yang di belikan oleh kekasihku” Ucapku, “ wah.. romantis sekali pacarmu” ucap shindy, “ Ya begitulah, Aku beruntung memilikinya” Ucapku dengan tenang dan mengingat wajahnya yang tampan. Selanjutnya Aku pergi ke bangku taman di kampus dan ternyata masih hujan, jadi Aku tidak jadi duduk di bangku taman dan Aku putuskan untuk duduk di perpustakaan dan melanjutkan membaca buku novel tersebut.” Drrrrrtttt” suara handphone ku bunyi dan Aku lihat ada nomor baru perasaan Aku tidak enak ada apa ya lalu perlahan aku membuka pesan singkat tersebut “ kak Aria ini temannya sekelasnya pacar kk, Andra, sekarang terjadi kecelakan kak Andra dirawat di rumah sakit". Badan Aku lemas semuanya dan handphone yang ada di tangaku langsung jatuh dan Aku terduduk lemas, Aku bagaikan tidak bisa merasakan apa-apa semuanya lemas dan Aku tidak bisa menahan air mata yang bersarang di mataku ini, Aku langsung pergi dari perpustakaan dan memutuskan untuk pulang dan langsung ke rumah sakit tempat pacarku di rawat.

-bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar